ini

LIHAT INI JUGA YA

COBA DISINI

KLik ya..

MELAYANG





Revolusi Industri 4.0 di sektor otomotif 2020 -2025



 
perkembangan teknologi menuju gerbang Industry 4.0, perusahaan otomotif harus membersihkan beberapa rintangan jangka pendek dan memiliki pendekatan organisasi yang terintegrasi terhadap teknologi dan inovasi.

Selama 50 tahun terakhir, sektor otomotif telah menginvestasikan miliaran dolar dalam sistem perusahaan, solusi otomasi, dan teknologi produk canggih. Meskipun demikian, dalam beberapa aspek, perusahaan otomotif tetap lambat mengikuti perusahaan teknologi dan data yang mendefinisikan lanskap kompetitif Revolusi Industri Keempat — Industri 4.0. Perusahaan-perusahaan teknologi ini telah mengembangkan komputasi berbiaya rendah, konektivitas berkecepatan tinggi, dan pembelajaran mesin yang memungkinkan digitalisasi dunia fisik, mengubah wawasan menjadi tindakan yang dioptimalkan. Sekarang, para pemain teknologi bermodal besar ini memasuki sektor otomotif, dan para pembuat mobil tradisional — dibebani dengan infrastruktur warisan dan portofolio produk — sedang berjuang untuk mengimbangi. 

Otomotif 2025



kini industri radar mengalami transformasi besar sebelum memasuki era komersial.
Apa yang baru

     Ramalan pasar pencitraan radar otomotif disediakan
     Prakiraan pasar radar otomotif diperluas hingga deteksi hunian di dalam kabin
     Perkiraan pasar pertahanan, keamanan dan kedirgantaraan ditambahkan
     Prakiraan pasar industri ditambahkan
     Prakiraan pasar konsumen ditambahkan
     Perkiraan pasar medis ditambahkan

Fitur utama dari laporan ini

     Prakiraan pasar per segmen
     Tren pasar per segmen
     Tren teknologi per segmen
     Analisis rantai pasokan dan pangsa pasar per segmen

 
Pemain otomotif  di masa depan merancang lahan subur pusat inovasi global. mengidentifikasi startup untuk memengaruhi perubahan yang berarti di seluruh organisasi. Namun perusahaan lain mencari inisiatif transformasi digital untuk mendorong efisiensi melalui proses manufaktur mereka, banyak berinvestasi dalam solusi teknologi, termasuk pabrik pintar, cobotik, jaringan pasokan digital, kecerdasan buatan, pemeliharaan prediktif, dan blockchain.


Namun, berfokus pada solusi teknologi ini dalam isolasi mungkin tidak cukup karena berkembang dalam realitas industri otomotif global baru kemungkinan akan membutuhkan kemauan untuk menemukan kembali semua aspek bisnis, termasuk penawaran produk, model bisnis, proses manufaktur, dan pengalaman pelanggan. Perbaikan teknologi individu atau bersyarat bukan merupakan alternatif untuk strategi teknologi jangka panjang. Memecahkan tantangan individu hanya sebagian memberikan pada proposisi nilai penuh Industri 4.0.  


Untuk berhasil di era inovasi, perusahaan otomotif kemungkinan akan perlu memanfaatkan berbagai teknologi canggih. Dalam ekosistem Industry 4.0, enabler utama seringkali data yang diputar dalam bentuk kembar digital dan utas digital. Twin digital adalah duplikat digital hampir-waktu-nyata dari setiap objek fisik — baik itu bahan baku, kontainer pengiriman, perkakas pabrik, atau proses-dalam-proses yang mengalir di jalur perakitan — atau proses dan membantu mengoptimalkan kinerja bisnis. 


enovasi otomotif 2025

1 Response to "Revolusi Industri 4.0 di sektor otomotif 2020 -2025"

bot jogjakarta said...

mantap mantap tinggal copas nih jika ada tugas, makasi kak

Post a Comment

MELAYANG

KLik ya..