ini

LIHAT INI JUGA YA

COBA DISINI

KLik ya..

MELAYANG





Free download eset antivirus 5 full crack

free download nod32 antivirus 5 full crack= Didirikan pada tahun 1992, ESET berkantor pusat di Bratislava Slowakia, dengan kantor di San Diego, Amerika Serikat, Buenos Aires, Argentina; Praha, Republik Ceko, dan Singapura. ESET memiliki mitra yang luas dan jaringan reseller yang membentang lebih dari 180 negara di seluruh dunia. Pada tahun 2008, ESET membuka penelitian baru dan pusat pengembangan di Krakow, Polandia untuk terus memberikan inovasi dalam melawan volume tumbuh dan kecanggihan ancaman cyber. ESET bernama ke Fast Teknologi Deloitte 500 sebagai salah satu yang tercepat-berkembang perusahaan teknologi di wilayah Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Pada tahun 2010, ESET yang termasuk dalam "Magic Quadrant untuk Endpoint Platform," Gartner berdasarkan penilaian dari solusi keamanan yang melindungi lingkungan jaringan perusahaan untuk SMB dan pasar perusahaan. Ada beberapa hal kelebihan ESET NOD32 antivirus di bandingkan antivirus lainnya ( berdasarkan pengalaman pribadi loh …kalau ga setuju dilarang protes,hihi), diantaranya : memiliki kemudahan dalam instalasi dan penggunaannya ( dengan user interface yang terlihat sederhana namun mudah di mengerti ), ESET NOD32 antivirus menggunakan memory yang lebih sedikit sehingga tidak memberatkan kerja PC, perlindungan lebih di saat online internet dari Keyloggers, Adware, dan Dialer selain juga buat perlindungan email, serta yang ga kalah pentingnya adalah update database yang cepat dan automatis, secara garis besar ESET NOD32 merupakan antivirus ringan dengan performa handal. Eset Nod32 Antivirus adalah sebuah antivirus yang diproduksi oleh ESET, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak dibidang proteksi dunia maya dan dunia digital, termasuk komputer Anda. Ada banyak karya dari ESET, mulai dari antivirus, email security, dan lain sebagainya. Yang pasti semua produk ESET adalah produk untuk membantu Anda melindungi dunia digital dan komputer Anda. set Nod 32 adalah antivirus yang benar-benar ajib, terihat dari beberapa fitur unggulannya, antara lain:
  • Full proteksi terhadap kegiatan komputer Anda. Fitur ini dinamakan real time file system protection, dengan adanya fitur ini Eset Nod32 Antivirus selalu melindungi aktivitas komputer Anda, jika ada yang mencurigakan (seperti virus) maka akan langsung diblok oleh antivirus.
  • Adanya perlindungan spyware. Dengan memakai Eset Nod32 Antivirus, komputer Anda akan lebih aman dari serangan spyware yang kerap dilakukan dari internet.
  • Ukurannya yang jauh lebih kecil dibanding antivirus lain. Ketika menggunakan ESET, Anda tidak perlu kuatir pada memori yang digunakan, ukuran ESET Nod 32 Antivirus hanya sekitar 42 Mb, sehingga tidak akan menghabiskan jatah memori Anda.
  • Cepat. Yup, karena tidak terlalu banyak memakan memori, maka ESET Nod32 bekerja secara cepat, proses scanning akan dilakukan secara otomatis, sehingga tanda-tanda gangguan virus akan mampu teratasi secara lebih cepat.
  • User Friendly. Ya meskipun antivirus ini adalah antivirus canggih, tapi tetap saja user friendly. Pengguna akan dipermudah dengan adanya menu-menu yang mudah dijelajahi serta gampang dipahami.
untuk download eset nod32 versi terbarunya silahkan klik link dibawah.

Download :
ESET ANTIVIRUS 5 
ESET SMART SECURITY 5 




0 Response to "Free download eset antivirus 5 full crack"

Post a Comment

MELAYANG

KLik ya..