ini

LIHAT INI JUGA YA

COBA DISINI

KLik ya..

MELAYANG





Menghasilkan sebanyak mungkin dollar dengan blogger

  menghasilkan dollar google AdSense.AdSense: AdSense adalah jasa iklan google di tawarkan keapada semua orang siapa saja yang mau ikut termasuk pengunjung disini mari belajar adsense diblog ini klo buat website malah lebih keren. Google membayar Anda 68% dari apa yang dibayarkan pengiklan kepada mereka.  beberapa istilah google adsense yang membuat mudah dimengerti seperti RKT: Rasio Klik-Tayang iklan Anda adalah jumlah klik iklan dibagi dengan jumlah masing-masing tayangan iklan. Misalkan Anda menampilkan 3 iklan AdSense di setiap halaman situs web Anda, 1 tampilan halaman sama dengan 3 tayangan iklan.RKT = Klik / Tayangan Iklan X 100Anggaplah, Anda mendapatkan 5 klik dari 500 tayangan iklan, RKPT Anda akan menjadi 1% (5 / 500X100).     jika memang rumit tidak usah dipahami langsung jalan ke bawah ya

BPK: Biaya Per Klik adalah pendapatan yang Anda hasilkan setiap kali pengunjung mengklik iklan Anda. BPK ditentukan oleh pengiklan. Dalam beberapa ceruk kompetitif seperti keuangan, pemasaran, produk daring, dll. Banyak para pemilik iklan lebih suka membayar lebih banyak jika pembayaran iklan dihitung per klik daripada yang lain. 

BPT: BPS berarti “Biaya Per 1000 Tayangan.”bebrapa orang lebih memilih untuk iklan CPM, bukan BPK dan menetapkan harganya untuk 1.000 tayangan iklan. mereka mengejar tampilan banner  muncul di situs web kita sebanyak mungkin. Untuk Menghasilkan $ 100 Sehari Dengan AdSens eKetika RKT Anda 1% dan rata-rata BPK Anda adalah $ 0,25. cukup mungkin menghasilkan $ 100 dolar per hari, dan banyak orang melakukannya. Mari kita asumsikan bahwa Page View = An Ad Impression.

   mari ayo 
menghasilkan $ 100 setiap hari, tetapi wajib target  40.000 pengunjung murni pengunjung yang datang dari pencari artikel per hari, atau untuk yang klik iklan harus  400 Klik sehari @ 1% RKPT dan $ 0,25 BPK. Untuk mendapatkan  40.000 pengunjung yang butuh dengan web kita maka kita wajib menghasilkan 500 artikel mengagumkan di dalam web kita. semakin banyak yang suka semakin gemuk dompet kita




  wajib bikin artikel baru rutin minimal
300 kata. harus disertakan video di setiap halaman artikel yang Anda buat. Sehingga tidak heran memang banyak orang menulis online, cukup di situs web mereka dan menghasilkan uang hanya dengan menulisnya



penjelasan istilah-istilah pada Google Adsense :
1. Klik (Cliks)

Klik adalah jumlah berapa banyak iklan yang di klik oleh pengunjung blog.
2. BPK (CPC)

CPC atau Cost Per Click – jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia adalah Biaya Per Klik (BPK) – merupakan besaran komisi yang diberikan oleh Google (dalam dolar atau rupiah) setiap kali ada pengunjung yang mengklik iklan.

Besaran BPK ditentukan oleh pengiklan dengan sistem lelang. Sebagian pengiklan bersedia membayar lebih dibanding pengiklan lainnya, tergantung dari apa yang diiklankan.

Ada banyak hal yang mempengaruhi besar kecilnya nilai CPC, misalnya :

    tema atau niche dari blog;
    sumber lalu lintas pengunjung;
    asal negara pengunjung;
    pemblokiran iklan yang ber-BPK rendah;
    smartpricing; dan
    masih banyak faktor lainnya.

Besaran BPK biasanya lebih tinggi kalau pengunjung blog berasal dari pencarian organik (Google Search Engine), bukan dari media sosial.

Berdasarkan pengalaman saya, blog bakal terkena smartpricing kalau pengunjung blog banyak yang berasal dari Facebook. Nilai BPK-nya sangat rendah, yaitu $0.01 dan tak bisa naik selama beberapa hari, ini cara Google untuk melindungi pengiklan (advertiser) mereka..

.. karena alasan inilah akhirnya saya tidak mau lagi membagikan artikel ke Facebook. Hahaha…

Di Indonesia sendiri, rentangan komisi yang diberikan untuk setiap klik sangat rendah, rata-rata sekitar $0.01 – $0.07 per klik.

Menyedihkan memang..

Namun saya pernah juga mendapatkan $0.25 per klik tapi sangat jarang sekali. 



3. Tampilan Laman (Page Views)

Tampilan Laman adalah jumlah banyaknya tampilan keseluruhan laman yang dilihat oleh pengunjung pada blog yang terpasang iklan Adsense .

Jumlah tampilan laman tidak dipengaruhi oleh jumlah iklan yang terpasang pada halaman blog tersebut.

Contoh:

Jumlah iklan yang terpasang pada halaman yang tampil sebanyak 3 unit iklan, kemudian halaman tersebut dilihat sebanyak 10 kali, maka Tampilan Laman-nya tetap saja adalah 10.
4. RPM Laman (Page RPM)

RPM (Revenue Per Thousand Impression) adalah penghasilan tertaksir rata-rata yang akan kamu dapatkan dari setiap 1000 kali halaman yang tayang.

Jadi RPM Laman hanya penghasilan tertaksir perseribu kali tayang, bukan menunjukkan berapa penghasilan yang akan kamu dapatkan sebenarnya.

RPM merupakan nilai yang umum digunakan dalam program periklanan, RPM ini berguna untuk membandingkan penghasilan jika menggunakan beberapa channel yang berbeda.

Nilai tersebut didapat dari hasil pembagian Penghasilan Tertaksir dengan jumlah Tampilan Laman, dikali 1000.

    RPM = (Penghasilan Tertaksir/jumlah Tampilan Laman) x 1.000

daftar istilah adsense

Contoh rumus R:
Pada gambar di atas penghasilan tertaksir saya sebesar $3.52 dari 4.6 rb tampilan laman,

..maka RPM laman saya adalah :

    RPM = ($3.52 / 4.600) x 1000

    = $0.76

Sekali lagi ini adalah taksiran, artinya dengan kondisi peletakan iklan dan performa blog saya saat ini, maka diperkirakan saya akan mendapatkan penghasilan sebesar $0.76 setiap kali laman blog saya dilihat 1000 kali.

Dengan demikian, saya bisa mengira-ngira.. Ohh.. berarti kalau Tampilan Laman blog saya mencapai 2000 kali tayang, diperkirakan saya akan mendapatkan $1.52.

Namun besaran yang tertera pada RPM Laman (Page RPM) tidak ditambahkan ke dalam Saldo kamu. Penghasilan yang kamu dapatkan tetap berasal dari Penghasilan Tertaksir (Klik x BPK).
5. Tayangan (Impression)

Istilah Impressions atau Tayangan ini memang sedikit membingungkan. Impression didefinisikan sebagai pandangan atau kesan pengunjung pada item tertentu pada blog kamu.

Impression bisa merujuk pada pengguna yang melihat halaman tertentu, unit iklan tertentu, atau berbagai iklan tertentu.

Oleh karena itu, sebuah ‘Impression’ dapat dikategorikan ke dalam tampilan halaman atau tayangan iklan.

Tayangan dihitung untuk setiap permintaan iklan yang menghasilkan setidaknya satu iklan pada blog, bisa berupa jumlah unit iklan (untuk iklan konten) atau kueri penelusuran (untuk iklan penelusuran) yang menampilkan iklan.

Bisa dibayangkan kira-kira seperti ini..

Jika dalam 1 laman terdapat 4 iklan yang tampil, maka jika laman tersebut dilihat 1000 kali, maka Tayangan diperkirakan = 4000.
6. RKT (Rasio Klik Tayang) Laman atau Page CTR (Click Through Ratio)

RKT Laman adalah persentase dari berapa banyak jumlah klik yang kamu dapatkan jika dibandingkan dengan jumlah Tampilan Laman.

    RKT (Rasio Klik Tayang) = Klik / Tayang Laman x 100%

daftar istilah adsense

Contoh :
Pada gambar di atas, saya memperoleh klik sebanyak 55 klik untuk 4.68 rb tampilan laman, maka RKT saya adalah..

    RKT = 21/1.600 x 100%

    = 1,17 %




Dengan RKT, kamu bisa mengetahui seoptimal apa penempatan iklan yang kamu lakukan pada blog saat ini..

Jika RKT sangat rendah, artinya kamu perlu memikirkan penempatan ulang iklan agar kemungkinan iklan“dipukul” oleh pengunjung lebih banyak.

Namun memang, untuk blog berbahasa Indonesia, RKT bisa sangat rendah tak lebih dari 3%..

Ini mungkin terjadi karena prilaku pengunjung yang malas atau menghindari iklan karena banyak blogger matre yang memasang iklan pop-up atau iklan yang menutupi konten sehingga sangat mengganggu pengunjung blog.
7. Penghasilan Tertaksir (Estimated Earnings)

Penghasilan tertaksir adalah perkiraan atau estimasi dari penghasilan yang akan kamu peroleh dari Adsense baik untuk Hari Ini, Kemarin, Selama 7 Hari Yang Lalu hingga Bulan Ini.

Penghasilan tertaksir dihitung dari jumlah Klik (Clicks) dikali dengan BPK (CPC). Semakin besar nilai BPK dan semakin banyak jumlah Klik, maka semakin besar pula penghasilan tertaksir yang akan kamu peroleh.

Jumlah Penghasilan Tertaksir bukan merupakan pendapatan final, pada akhir hari, Google secara otomatis akan menganalisa mana klik yang valid dan mana yang tidak valid.

Jika terdapat klik yang tidak valid, maka jumlah penghasilan yang diperoleh pada hari itu akan kurang dari Penghasilan Tertaksir.

 


    
Selain CPC, Anda juga akan mendapat penghasilan dari tayangan iklan CPM Anda. Terlepas dari setiap ceruk, penghasilan rata-rata CPM adalah $ 1 hingga $ 1,5 per 1.000 tayangan. Anda dapat menghasilkan $ 40 hingga $ 60 per hari dari 40.000 tampilan halaman.

    
Anda juga dapat menjual ruang Iklan Anda secara langsung atau melalui BuySellAds.com, dan menghasilkan $ 6.000 Per Bulan rata-rata dari 40.000 tampilan halaman. Lihat bagaimana webmaster menghasilkan $ 6.000 hingga $ 8.000 Per Bulan dari BuySellAds dengan empat puluh ribu tampilan halaman per hari. Jadi penghasilan harian Anda adalah $ 200 (6000/30 = 200).

    
Situs web niche dengan artikel berkualitas tinggi bekerja dengan baik dengan pemasaran afiliasi. Anda mungkin bisa mendapatkan $ 40 hingga $ 80 / hari dari penjualan afiliasi dengan implementasi dan eksekusi yang benar.Sekarang penghasilan total Anda per hari adalah $ 100 + $ 40 + $ 200 + $ 40 = $ 380 dari BPK, CPM, Penjualan Iklan Langsung, Pemasaran Afiliasi untuk 40.000 tampilan halaman per hari. Saya telah mengambil penghasilan serendah mungkin dari semua 4 sumber.$ 380 per hari berarti $ 11.400 per bulan (380X30 = 11.400) Atau, $ 136.800 per tahun (11.400X12 = 136.800).Ketika memutuskan untuk berada di 'Membuat Bisnis Konten', penghasilan yang Anda inginkan sebesar $ 100 per hari dari Google AdSense dapat dicapai. 1.000-an orang menghasilkan uang dengan menulis artikel, dan Anda dapat melakukannya juga, ketika Anda Fokus!P.S. Hasil di atas dapat dimungkinkan jika Anda menghasilkan setidaknya 200 hingga 250 artikel hebat atau entri blog per tahun selama 2 tahun. Jadi, berapa banyak lalu lintas yang benar-benar Anda perlukan untuk menghasilkan $ 100 per hari dari Google AdSense - Ini kurang dari 40.000 Tampilan Halaman Per Hari!

0 Response to "Menghasilkan sebanyak mungkin dollar dengan blogger"

Post a Comment

MELAYANG

KLik ya..