ini

LIHAT INI JUGA YA

COBA DISINI

KLik ya..

MELAYANG





Bagaimana Diterima Google Adsense




Tutorial Cara Menghasilkan Uang dari Google Adsense.  dengan 

mematuhi kebijakan webmaster, navigasi tidak jelas sampai konten yang kurang.  Sering banned atau banned daftar GA atas nama teman saya. Strategi lain dengan mendaftarkan blog lain.. .


agar lolos Akun Google Adsense

m

1.  artikel blog harus berisi tips atau how to

 Anda sebaiknya membuat artikel berjenis tips dan how to jika ingin blog Anda disetujui sebagai penayang GA. Jenis artikel ini tidak sulit dibuat karena merupakan salah satu artikel pilar.
Sebagai gambaran, bila topik blog Anda adalah cara, maka artikel yang bisa Anda buat antara lain:

    How to Inspect a Car Engine
    10 Tips to Get Car Loan with Bad Credit
    How to Avoid Car Scams When You Buy a Used Car Online
    …dan seterusnya.


2. Jumlah artikel minimal 10

Jumlah artikel yang harus ada di blog saat didaftarakan ke GA masih belum jelas.  ada beberap kriteria harus 10, 20, dan sebagainya... Namun alangkah baiknya artikelyang  memublikasikan minimal 10 artikel (masing-masing minimal 400 kata). Jika kurang, ada kemungkinan blog Anda masuk kategori less content sehingga ditolak GA.


3. Buat artikel yang 100% lolos CopyScape

Sekarang ini bukan eranya copy paste (copas). Selain melanggar hak cipta orang, artikel copas kemungkinan akan susah masuk Top 10 Google. Oleh karena itu, Anda harus membuat artikel yang 100% lolos CopyScape. Jika tidak bisa menulis dalam bahasa Inggris. Anda bisa memesan artikel di jasa penulisan artikel lokal atau luar negeri.


4. Buat artikel dengan tata bahasa yang baik

Artikel Anda tidak cukup lolos 100% CopyScape, namun harus juga memiliki tata bahasa (grammar) yang baik. Mengapa? Karena seorang spesialis GA akan ditugaskan untuk meninjau blog Anda. Jika dia tidak mengerti maksud artikel Anda karena tata bahasanya tidak benar, maka dia akan merekomendasikan untuk menolak permohonan Anda sebagai penayang GA.


5. membuat tampilan navigasi blog yang sederhana dan jelas

Navigasi blog di sini bisa berupa internal link, menu header, artikel terkait, dan menu sidebar. Anda harus membuat semua navigasi tersebut secara sederhana dan jelas. Contohnya:

    Warna link biru akan cocok dipadukan dengan latar belakang putih
    Artikel terkait ditempatkan di bawah artikel
    Menu header berisi hanya 4-6 item
    Sidebar berisi postingan terkini, kategori, dan tombol sosial media


6. Menambahkan video yang relevan

Kepuasan pengunjung adalah tujuan yang harus Anda capai saat memublikasikan artikel. Oleh karena itu, tambahkan video yang relevan dengan topik yang Anda bahas. Anda bisa menggunakan video sendiri atau video orang lain dari YouTube.

Tidak semua artikel perlu ada videonya. Persentase keberadaannya bisa 30-50% dari total artikel Anda.


7. Buat logo blog

Salah satu faktor profesionalitas sebuah blog adalah logo. Oleh karena itu, blog Anda harus memiliki logo agar memiliki kesan profesional. Anda bisa memesan logo tersebut di Fiverr atau membuatnya sendiri dengan photoshop.


8. Buat halaman about yang informatif dan terpercaya

Blog Anda harus memiliki halaman About yang informatif dan terpercaya. lengkap dan terpercaya  pembuatan blog tersebut. Adapun terpercaya adalah menuliskan identitas pemilik blog tersebut. Ingat, identitas yang ada di halaman About harus sama dengan identitas yang didaftarkan ke GA.


9. Buat halaman Kontak, Privacy Policy, dan DMCA (Digital Millennium Copyright Act )

Selain halaman About, Anda harus juga membuat halaman Kontak, Privacy Policy, dan DMCA. Halaman kontak akan memudahkan pengunjung menghubungi Anda jika mereka punya pertanyaan yang hendak mereka tanyakan. Halaman Privacy Policy menyatakan bahwa Anda menghargai privasi pengunjung blog Anda. Adapun halaman DMCA adalah pernyataan bahwa blog Anda tidak melanggar hak cipta orang lain.
 10. Umur blog lebih dari 3 Bulan

 selain dalam hal jumlah artikel, umur blog yang lebih lama akan membuat petuga GA percaya dan jalur trafik blogger akan optimal


0 Response to "Bagaimana Diterima Google Adsense"

Post a Comment

MELAYANG

KLik ya..